CARA MEMBUAT ANIMASI MENGGUNAKAN 3D MAX
Kita harus memutuskan
untuk menghidupkan karakter dalam 3d studio max cara sederhana untuk
menghidupkan karakter kita harus berkaki dua rig dengan karakter hanya kita
memiliki karakter dan perusahaan terbuka di 3d max sekarang kita harus mengatur
berkaki dua dengan karakter. Kita harus membuat berkaki dua pertama kita harus
masuk ke sistem opsi terakhir berkaki dua dan berkaki dua pilih tarik untuk
karakter tersebut dari tampilan depan seperti yang kita lihat dalam gambar 1
(A)
Kemudian kita harus memilih karakter dan pergi ke memodifikasi panel dan
pilih modifier kulit maka kita klik modifier kulit terbuka pada amplop tekan
tombol Tambahkan dan pilih semua obyek berkaki dua. Kemudian kita harus
memeriksa vertex seperti yang kita lihat dalam gambar 1 (B)
Kemudian kita harus memilih paha kanan lagi berkaki dua dan langkah yang
sama seperti yang kita lakukan dengan betis kaki kanan. Kemudian kita harus
memilih meninggalkan paha dan betis dan lagi ulangi langkah yang sama seperti
yang kita lakukan dengan betis dan paha kanan. Kemudian kita pilih semua bagian
dari berkaki dua dan melihat semua node memiliki sifat berat 1 jika tidak 1
maka kita harus memberikan 1 lembah semua vertex tetapi kita harus ingat 1 hal
jika kita pilih lengan dan kami memberikan bobot untuk vertex tulang belakang
maka simpul karakter terganggu pekerjaan ini sangat hati-hati untuk dilakukan.
Kami telah melakukan semua simpul setelah melakukan semua yang kita pilih
bagian berkaki dua semua dengan menekan h dan menyembunyikan semua pekerjaan
kita telah selesai. Karakter berhasil dicurangi oleh berkaki dua
SEMOGA BERMANFAAT :D
wow bermanfaat sekali, ane bookmark ya gan
BalasHapus